Skip to content

Cari bahan terus…

Kamis, Mei 21, 2009

HUh… hari ini dari siang gw nyari bahan terus di lab.

bahan buat ngerjain tugas dan bahan2 lainnya . . .

hari ini libur, ntar malem ada ghost party, bsok ga ada kuliah, besok lusa libur, tugas ngalir terus <walaupun ga deress…>

hari ini nyari bahan tugas ga sempurna, bahan buat projek dapet, cma blom di baca dan di praktekan, sembari nyari2 bahan dan baca2, lumayan lah dapet lagu2nya blink ma nirvana, Lumayan kan? ya lumayan lah daripada lumanyun . . .

hahahaha..

udah ah, cabut dulu, mandi dulu…..

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: