Skip to content

Quote of The Day

Rabu, Mei 20, 2009

Mayan juga ni quote, keluar dari mulut dosen gw nih, hahaha mayan kocak menurut gw.

nih dia QUOTE-nya :

“Ngapain saya ngabis-ngabis-in memory otak saya buat hal-hal yang kayak ‘gituan’ !!”

doi ngomong ini pas ditanya pengertian sesuatu gt, dia malah ngerekomendasikan wikipedia, bener juga sih… hahahaha…

“oo itu, coba cari di wikipedia aja disitu lengkap kok…” kata doi.

klo gw liat dari quote yang paling atas, bisa kita ambil pelajaran juga, bener kata sang dosen, ngapain kita mikirin hal-hal yang ga penting, nah disini dibutuhkan kesadaran masing2 individu untuk mendefinisikan “hal yang ga penting” itu apa, iya juga sih pikir gw, ngapain kita buang2 memori otak buat hal2 yang ga penting . . . .

Sekarang lo pikirin dah hal2 yang penting dan hal2 yang ga penting menurut lo, dengan kondisi lo sekarang ??!! kasian tu memori di buang2, walaupun harga memori semakin hari semakin murah … (loh… kok?memori yang mana nih??)

bentar gw mikir dulu . . .

No comments yet

Tinggalkan Balasan

