Skip to content

Apa itu liburan?

Selasa, April 7, 2009

hehehe,…. iseng-iseng ah. . .

Secara gw baru aja mengawali liburan pemilu ini, iseng-iseng ngomongin “liburan” ah. . .

liburan kali ini mungkin sedikit seru juga, ga ada rencana untuk jalan-jalan keluar, walaupun ada yang minat ngajakin jalan, tapi liat aja nanti jadi jalan apa ga!! hehe… maklum anak rumahan

Sebelum liburan dimulai, gw dan beberapa temen-temen mau buat suatu kegiatan setelah liburan <loh kok malah setelah liburan??>, ya pas liburannya itu buat persiapan aja untuk nantinya, ya semoga lancarlah dan ga ada halangan yang berarti.

Nah, liburan ngapain nih ? karena gw dah ada rencana ma temen2 gw, dan rencana itu sebisa mungkin dijalankan, maka liburan ini gw bakal nyiapin materi buat kegiatan setelah liburan. Saatnya santai dari matakuliah (walaupun ada beberapa tugas yang harus dikerjakan… hihihihihi…), kita sedikit keluar ntuk ngembangin diri di lmu yang lain, walaupun masih nyambung ma ilmu yang kita dalemin di kampus. Ya… bisa dibilang belajar kecil-kecilan lah, syukur2 jadi habit, yang pastinya kegiatan seperti ini sangat berguna bagi mahasiswa bodoh macem gw ini, hahahaha….

By The Way Anyway Busway, isi sesuai judul ga sih?

pikirkan sendiri aja. . .hahahaha..

See U

No comments yet

Tinggalkan Balasan

