Skip to content

Laporan Akhir Pekan

Selasa, Februari 17, 2009

weekend kemaren gw jalan ma keluarga gw dan sepupu gw yang dari jogja, cma bapak doang yang ga ikut.

hmm. . .  sebenernya sih jalan2 bukan kegiatan yang gw sukai, cma untuk sekali-kali ga apa lah, sekalian nemenin sepupu yang dari jogja maen ke monas, biar pada seneng mumpung lagi di Jakarta. Gw sediri ke monas cma jadi pemandu aja sekalian jagain keluarga soalnya gw cwo paling tua. dateng pagi2 cma muter monas doang ma adik gw yang cwo <ga suka jalan2 juga> jadi kita cma muter ngeliat orang maen futsal, voli dan kebetulan ada show disana, mayan jadi ga bete2 bgt, sementara aibu, adik yang cwe dan sepupu gw jalan masuk kemonas, katanya jalan2 ke Musium, cawan dan puncak monas.

*sebenernya walaupun gw dari kecil lahir dan tinggal di Jakara dan sering ke Monas, se-umur2 blom pernah naik ampe puncak monas…wkwkwkw* bukannya takut, gatau kenapa ga minat aja* <<bilang aja takut>>

Pas jalan ke monas ada beberapa pengalaman lumayan menarik, berikut ulasannya :

  1. Baru sampe tempat parkir, langsung ngeliat prajurit TNI Paspamress (ketahuan dari plat mobilnya, kode-14) lagi di gembleng ma seniornya. siap..siap…siap…<<jadi inget pas di-ospek>>
  2. Baru masuk monas, selain banyak yang Olah-raga, naik sepeda atau sekedar jalan2 <bagus nih>, ada juga yang pacaran ga jelas alias pacaran ala katrok, PAGI2 GT LOH!!<lebaii bgt ngeliatnya>. *sirik mode on*
  3. Senengnya ngeliat anak kecil maenan layangan di rumput2. ga pake “dilepasin” dah naik sendiri . . anginnya kenceng.
  4. Enek-nya ngeliat anak GAUL <tapi digauli nangis, hahaha . . >. Ceritanya gini,pas gw lagi nongkrong2 di lingkungan monumen, disamping gw ada anak muda seumuran ma gw kayaknya, Gaul abis, blink2 nya ga nahan, pke celana yang sempak-nya [red-celana dalam] keliatan gitu dah, rambutnya ala Kangen Band, pokoknya gaya Anak Muda Aneh Terkini,dia ngerokok, tapi pas buang puntungnya sembarangan, dia buang di pojokan gt, BAH . . . Gayanya doang Gede, Otaknya Kecil . . Maunya sih negur, cma ga enak, ntar ribut lagi.<pengalaman soalnya>. Untung aja petugas kebersiahan langsung tanggap membersihkan puntung rokok itu.
  5. Terkait poin no.4. teryata anak gaul itu pas ngomong NGAPAK ABIS. Ketawa gw <dalam hati>.
  6. Gw nanya ma penjaga lift Monas, “Pak, klo dah diatas dikasih waktu ga?”, dan beliau menjawab “ngapain nanya!! kamu aja ga keatas !!!”. wkwkwkwkw . . .  nanya baik2 malah di semprot, sayang dah tua, klo kagak gw semprot lagi tu orang. <nyebut . . nyebut . .>.hahahaha. . . .
  7. Bingung cari tempat duduk di taman Monas, akhirnya gw ma adik gw yang cwo gangguin orang norak lagi pacaran. Ada tempat duduk di hampir setiap pohon yang rindang, 1 tepat duduk bisa muat 8-7 orang, dan disetiap tempak duduk itu pasti terdapat orang pacara minimal satu pohon ada 2 pasangan. GW iseng, gw ma adik gw maen nyelonong aja nimbrung di situ, kan masih ada space buat duduk juga tuh, dan apa yang terjadi? dalam waktu 2×30 detik gw ma adik gw bisa ngaso sambil tidur2an dibawah pohon dengan santai <cos, 2 pasangan ntu kabur nyari lapak lain. . .wkwkwkwkw>.
  8. Akhir perjalanan gw kecapean ampe rumah . . . . langsung tepar dah.

Ya gitu aja cerita weekemd gw, maklum dah lama ga jalan2, jadi agak norak dikit. tapi lumayan lah bisa merasakan refreshing sejenak. hehehe.

Ada yang mau ngajak jalan gw ga? minat nih yang di luar Jakarta!!!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

