Skip to content

Thank Om Romi

Jumat, Februari 6, 2009

Sore ini gw merasa suntuk abis, berhenti sejenak dengan wordpress untuk melanjutkan belajar Java malah ga terjadi hingga sekarang blajar Javanya, malah kepincut blajar CSS, PHP, dan HTML, gila ga tuh. . . otak bisa kusut nih . . . . !!!!!

yah, nasib. sekarang kepala lagi puyeng bgt dah, asli puyeng bgt. Iseng-iseng maen ke Blognya pak Romi, trus baca2 artikelnya doi, gw baca tentang “tips mahasiswa sukses”, artikel ini bikin gw tambah semangat buat belajar lagi, menenangkan hati gw yang tadi rada kumel.

Sukses. . . . definisi gw tentang kata ini cma satu, gw bisa bermanfaat buat agama gw, diri gw, keluarga gw, saudara gw, teman2 gw, lingkungan gw, dan negeri gw, hanya itu.

Thank U Allah. . .

Thank U juga buat om Romi . . .

masih puyeng dikit nih . . .

No comments yet

Tinggalkan Balasan

