Skip to content

I Love U, Dad . . . .

Rabu, Februari 4, 2009
tags: ,

Huaaa . . .  pagi ini gw kesel bgt ma bapak gw . . . ikh!!. begini ceritanya, hujan turun semaleman ampe pagi ini, mulai reda jam 7 kurangan lah, pas kita pada mau berangkat kekantor masing2 (gw,bapak,ibu, adik gw agak siangan berangkatnya) ujan masih turun lumayan banyak, nah pas itu mantel<a.k.a Jas Hujan> cma ada 2 cos punya gw dah sobek <maklum, murahan>, nah, gw suruh pake mantel yang gede aja cos pas beliau mau make mantel adek gw, beliau malah ga mau, cos bau !!!wkwkwkwkw . . . . . .

setelah gw tawarin mantel yang gede di pake, beliau mau2 aja,

“Ok deh, tapi kamu nanti pake apa? ntar kebasahan lagi?” tanya bapak ke gw

“aku mah gampang pak! ntar beli aja di jalan (alasan aja gw, padahal gw ga punya duit)”. jawab gw

ya sudah abis itu gw masuk kamar mandi dan apa yang terjadi? ya gw langsung mandi!!

Selesai mandi, gw kaget liat mantel yang gede masih ada di tangga,

“Lah, bapak pake apaan dek?” tanya gw ke adek gw

“kayaknya ga bawa mas!!! jawab dia dari kamar mandi”

Sial bapak gw ujan2an dong? huaaa . . . . ibu yang biasa bareng bapak malah naek angkot. akh, gimana nih bapak, dikasih mantel malah ga dipake!!! kesel gw!!

mungkin beliau ga mau anaknya keujanan kali ya?? ya tapikan dia kan bapak gw, masak gw yang enak2an!! yaudah lah, mungkin itu sifat seorang ayah, yang ga mau anaknya kesusahan (padahal gw ga susah2 bgt), malah gw pusing mikirin bapak gw, dijalan keujanan apa ga? basah bgt pa ga? gw malah kepikiran dijalan !!!

I Love U, Dad . . . . .!!

Bapak gw MetaL abizzzzzzzz . . . .!!!!!

One Comment leave one →
  1. Minggu, Februari 22, 2009 8:04 am

    Emang…kasih sayang dan cinta anak sepanjang hari,,,, sedangkan kasih sayang dan cinta Orang Tua sepanjang masa…Subhanallah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: