Skip to content

Terperangkap WP

Selasa, Februari 3, 2009

Akh .. .sudah beberapa hari ini gw ngotak atik wordpress mulu . . . dan sudah beberapa hari ini, WordPress dah menyita banyak waktu gw…  . . huh, lebai bgt sih. yah, nama nya juga newbie di dunia per-Wordpress-an, bawaannya pengen otak atik mulu ni Kamar baru gw.

sampe hari ini aja masih ada satu trik yang gw blom temukan solusinya, udah tanya di forum sih cma blom ada yang jawab dari master2 WP. pengennya cepet selesai (tapi kayaknya ga mungkin deh), trus mau beralih belajar yan lain . . . secara sebenernya gw dah bikin jadwal buat blajar java minggu ini, tapi kayaknya belajar javanya harus di padatkan di hari berikutnya dan perlu kerja keras alias lembur malam buat blajar. . . .akh . . . ga apa deh, asal lancar dan tujuanya kena gw puas2 aja . . . seep.

ayo bos, semangat bos . . . . . . .

No comments yet

Tinggalkan Balasan

