Skip to content

Kenangan Band

Kamis, Januari 15, 2009

Weekend yang lalu bapak menyuruh gw untuk membersihkan rumah, membersihkan rumah disini bukan hanya nyapu, ngepel dll tapi membersihkan barang-barang yang ada di gudang. . . . . . . .

Nasib ya nasib . . . . . . , sudahlah laksanakan saja . . . . .  .

Setelah ngangkat sini ngangkat sono, pindah sini pindah sono, nyapu sono nyapu sini , dan akhirnya tinggal buangin barang-barang ga guna, setelah dipilah-pilah adik saya menemukan sesuatu, “Mas, ni masih di pke ga?, kayaknya punya lo deh!!”, trus gw cek, eh gataunya koleksi-koleksi gw waktu SMP,

malu gw ngeliatnya . . . .  tapi, sekilas mengingatkan masa-masa ABC junior.

Koleksi berupa kumpulan poster, artikel, majalah, stiker, coret2an norak dan tabloid band-band kesukaan gw (Metallica ‘n Slank). huh . . . .  jadi ingat masa jahilliah dulu, bagaimana nggak! dulu gw termasuk kaum garis keras Metallica dan Slank, hahahahha . . . . . jadi malu,, ga guna banget kayaknya. Tapi, itu adalah kenangan yang indah dan menyenangkan dimana kegiatan gw selain belajar adalah mengoleksi kaset-kaset SlanK dan MetallicA [itu juga klo ada rezeki nomplok], klo ada majalah edisi khusus SlanK ma MetalicA, pasti w beli walaupun mengorbankan uang jajan berhari-hari ataupun berminggu-minggu. semua pokonya demi metal dan rock n roll, wkwkwkwkwkwkwkwk . . . . . . . . ga meaning bgt . . . !!!!

Yah . . .itulah hobi, maklum masih ABG, apakah kegiatan tersebut ga berguna? ga juga. Dari semua hobi gw tersebut, bisa fun dan bisa fokus belajar, dan menghasilkan diri gw yang sekarang ini. Walaupun hobi gw sedikit cadas, tapi pergaulan harus dijaga, salah satu prinsipnya.

eh, balik lagi koleksi lama gw, koleksi ini gw kumpulin dari awal-awal SMP sampe awal-awal SMA, pas masuk SMA lama-lama selera gw agak kendor soal ini, cma gw masih suka dengan lagu-lagu Metalca dan Slank. Koleksi ini adalah hasil kreatifitas gw juga, ada beberapa koleksi adalah hasil dari kerja keras dalam hal menggambar, ehehehehe..! memang sudah lama sekali, tapi koleksi ini akan trus gw simpen, walaupun keliahatan cupu dan norak, cma kenangannya yang tak ternilai.

THANKS TO METALLICA + SLANK

yang telah menemani ku di masa remaja

One Comment leave one →
  1. Jumat, Mei 22, 2009 6:37 pm

    65yfxy6

Tinggalkan Balasan

