Skip to content

Akhir/Awal Tahun ? se-“meaning” apa sih?

Kamis, Januari 1, 2009

Akhir tahun atau awal tahun? alah . .  ga penting bro . . dari gw SD sampe sekarang y ang namanya kayak gini sama aja . Memang waktu sewaktu kecil dulu gw juga seneng banget yang namanya perayaan tahun baru, gimana kita ga seneng kalau kita bersama temen-temen sebaya mainin terompet dan kembang api, melihat kembang api di langit langit yang warna warni, keren dan indah (pemikiran anak kecil).

Seakan-akan pergantian tahun adalah momen yang “WAH”, momen yang ga boleh ditinggalkan, harus begadang minimal ampe jam 00.01 , menikmati momen pergantian tahun, pokoknya ga boleh dilewatkan karena hanya setahun sekali, hehehe. . .  maklum masih bocah . .!! hihihihi . . . .!!!. Tapi apakah mau begitu terus? dengan ilmu yang udah gw dapet sampe sekarang  apakah harus berfikir seperti itu juga ??!! (klo bermanfaat, ya).

Pergantian tahun menandakan waktu sudah berganti dari tahun ini ke tahun itu, angka yang berganti, bukankah hal itu sudah biasa kita rasakan setiap hari? setiap bulan, setiap minggu, hari, jam, menit, detik??!! sama? ya memang sama!!. Tetapi ini beda??!! ya memang beda..!!angkanya saja!! toh setiap hari waktu memang berjalan maju kedepan, jadi ya sama saja . .!!

Jadi apa yang harus kita lakukan dengan momen ini ?? ya, sama juga seperti hari-hari biasa. gitu aja kok repot.

Biarkanlah terompet dan kembang api hanya untuk menghibur anak-anak disekeliling kita, tanpa mereka harus mulai tidur ditengah malam (kasian masih anak2). Tidak usah berlebihan, masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan kita semua. Kita semua tahu masyarakat bangsa ini adalah bangsa yang bijak Apakah kita tahu masyarakat bangsa ini bijak? perilaku kitalah yang menjawabnya.

Apakah anda seorang anak-anak yang suka maen terompet dan kembang api  ?.

” Tidur dimalam tahun baru terasa lebih khitmat, menghirup udara fajar pagi ini lebih segar dibandingkan harus mencium/menghirup asap kembang api dan knalpot dijalan tadi malam . . . . . useless . . . . . kasihan yang rela begadang hanya karena mainan anak-anak . . . . dor . . .dor . . .dor. . . !!!! “

Abis sholat subuh udara pagi tadi sangat sejuk, sayang klo dilewatkan . . .!!!! nonton berita pagi tentang momen tadi malam. . . . ga banget ah . . hihihihihi . . . macet, rusuh, sumpek, umek, bising dan nyampah. . . useless . . . . cuma bikin taman monas rusak dan kotor !!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: