Skip to content

Sunset di dalam kamar

Sabtu, Desember 6, 2008
jepretan gw

Saya lupa memotretnya kapan, klo ga salah si tanggal 1 atau 2 Desember 2008. Kebetulan rumah orang tua saya menghadap barat, jadi klo setiap sore saya bisa menikmati pemandangan sunset yang indahdari kamar saya yang letaknya di lantai 2 rumah ortu.

Nah, kebetulan waktu itu sunsetnya lagi cakep banget, langsung aja ngambil Camdig lalu memotretnya. eh, udah agak sorean gw ga tau klo ternyata adek gw juga memotret sunset yang lagi merah-merahnya, tahunya pas lagi import gamabar ke PC, “kok ada gambar ini ya? perasaan gw ga ngambil ni gambar”, ternyata adek gw.!!. di tambah suasana yang abis turun hujan, sejuk sekaleee . . . ., langit teras bersih banget waktu itu.

jepretan adik gw [dah agak sorean]

Pemandangannya kerena yah . . . . . 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: