Skip to content

Review Nokia 3110 Classic

Kamis, November 27, 2008

Ya, ini handphone GSM yang saya gunakan sehari-hari, sebelumnya saya memakai poduk nokia juga yang serinya sendiri saya ga tau, maklum saya termasuk orang yang tidak terlalu ngikutin perkembangan handphone. Saya memutuskan mengganti handphone saya karena handphone yang lama udah memprihatinkan kondisinya, bayangkan aja LCD pecah, body sudah banyak tergores, font keypad sudah luntur, pernah kebanting, pernah ke rendem, pernah ke injek adik, wah kacau dah . . !!

Setelah survey kesini kemari, akhirnya saya mejatuhkan pilihan pada Nokia 3110c, kenapa handphone ini ?, dari awal saya memang mencari handphone dengan urutan prioritas sebagai berikut :

  1. Bisa intenet, minimal GPRS lah . .
  2. ada Java-nya
  3. Media Players
  4. Bluetooth
  5. Radio
  6. Include external memory
  7. USB port
  8. MURMER [Murah Meriah]
  9. Camera
  10. Key Pad tidak kecil
  11. Kokoh dan Simple
  12. Warna Gelap


<<<Baca kelanjutannya di kamar.noersilo.web.id>>>

No comments yet

Tinggalkan Balasan

